• 24

    Sep

    tas webe original

    Kami menjual berbagai macam varian Webe Original yang berlokasi di salatiga dan semarang, kami tidak menampilkan harga disini, untuk tau tentang harga dan informasi yang lain silahkan kontak kami di 0857 4104 9288 / 0852 2985 2250 Pin : 2826A343 email: nien_nin@yahoo.com Yang kami jual adalah Webe Original, bukan KW - KWan antara lain : webe original cassandra, webe original esperanza, webe original maribel dan masih banyak lagi. Oh iya untuk menambah kepercayaan anda, kami juga telah mengeksport webe original ke cina. ini penampakan salah satu koleksi kami koleksi webe original esperanza
  • 12

    Apr

    WEBE & I ...Ini Ceritaku.... gimana ceritamu ??

    Waktu demi waktu berjalan seiring bertambahnya cintaku pada webe original.. sgala perjuangan, mulai dari antri di KS Semarang setiap hari,.. 17 x sehari, 57x seminggu hahaha.. konyol banget dan susah banget dapetin nih barang… penasaran dan makin penasaran aja dalam setiap penolakan (hayoo ngaku, yg pernah ke KS pasti juga pernah donk mencak2… bawa uang 100jt pun gk akan bisa dibeli ready kan ??) Awalnya saya juga bgitu, mencak2 setiap kali gk dapat barang, lama2 yaa ksana maen2 aja, liat muka2 berduit yg lagi pada emosi,, hihihi.. (maaf) searching ke web setiap saat, setiap waktu, lupain sgala pekerjaan kantor, lupa makan,lupa tidur dan segalanya… DEMI MENDAPATKAN WEBE ORI………. Woooowww, gila yaa perjuangan…. ga mudah juga loh, soalnya saya
  • 24

    Jan
- Next

Author

Follow Me